Thursday, February 23, 2012

Dua Tiga di Dua Tiga

dari hatidanlogika.wordpress.com

Pertama aku mengenalmu, aku melihatmu sebagai sesosok pintar yang rajin. Kalau saja kamu ingat waktu SD kita bersaing untuk memperebutkan predikat si rangking satu di kelas bahkan bersaing dalam urusan dagang juga (ingatkah saat kelas enam SD dulu kita bersaing berjualan kertas surat yang popular pada saat itu?) jadi maafkan ya kalau waktu SD aku menganggapmu sebagai saingan hihi…

Aku rindu masakan ibumu yang lezat setiap aku bermain ke rumahmu, aku rindu berbincang-bincang denganmu, sesosok ukhti yang memiliki ghiroh yang besar dalam belajar dan mengajar. Aku rindu mendengar cerita-ceritamu yang selalu kamu sampaikan dengan terbuka dan blak-blakan. Aku rindu jalan-jalan bersamamu juga. Hehe..

Dua puluh tiga di dua puluh tiga, mendoakanmu dari sini semoga engkau selalu berada dalam lindungan-Nya, keberkahan menyertai setiap langkahmu, dimudahkan cita-citamu (aku tahu kamu seorang gadis yang punya banyak cita-cita tinggi), panjang umur dan sehat, semakin bermanfaat untuk umat dan semoga dipertemukan dengan seseorang yang telah ditakdirkan Allah SWT untukmu. Semua doa terbaik untukmu ^^

Barokallahu fii umriki ya ukhti, boleh nggak ngedoain kamu kerja di Jakarta? Hehe.

hijau warna favoritmu kan ^^
“Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali,” (terjemahan Q.S Maryam:33)

Teruntuk ukhti sayang, Ania Maharani yang sedang berulang tahun ke-dua puluh tiga hari ini :)


9 comments:

  1. Replies
    1. milad juga kah? *nebak

      man 'umri aidhon'? hehe

      Delete
  2. selamat Ulang tahun untuk temamu ya, aku juga rindu sama masakan temanmu, eh ibu temanmu, eh bohong ding, belom pernah dikasih makan disana, padahal main juga belum pernah, eh kenal juga blm, hehe ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi.. tuh orangnya (komennya) ada di bawah :D

      Delete
  3. huaaaaaaa......makasiiih, Momon-san......
    terharu...benar-benar terharu..
    Yaap...
    Saling mendoakan, ya, Mon...
    ;D
    sukses selalu
    *sahabat kecilku

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahun untuk temannya...

    ReplyDelete
  5. seneng banget yah yg diinget ultahnya, semoga berkah di usianya :D

    ReplyDelete
  6. mon, gw dibuatin ginian juga donk mond,pekan depan ya mond... :D

    ReplyDelete