Monday, June 18, 2012

Goresan #3 : Muda dan (Tidak) Galau



Mungkin orang hebat bukanlah orang yang tak pernah merasa galau tetapi orang yang bisa mengatasi kegalauannya…
Kegalauan itu menggelisahkan…
Dan kegelisahan adalah titik awal dimana seseorang akan bergerakBerubah…

Galaulah di masa muda…
Masa ketika kemauan dan kemampuan untuk berubah sedang berada di puncaknya…
Lalu berubah dan mengubah…
Menguasai apa-apa yang menciptakan rasa galau…
Dan semakin menguasainya, semakin hilanglah kegalauan itu…

Jadi?
Galaulah…
Gelisahlah…
Bergeraklah…
Dan berubahlah…
tetapi jika
kegalauan hanya membuatmu berhenti...
atau sekadar gelisah...
maka tarik nafas sejenaklah..
dan berpalinglah dari galaumu ;)



Blogger' Shout Out Second Campaign Project

18 comments:

  1. yups berubah
    GALAU GAK LAYAU Hihihihi...iklan bgd.

    itu imagenya maksdnya apa uhkt?

    ReplyDelete
  2. wah, bergalau jangan bergalau kalau tiada artinya, kata Bang Haji Oma Irama juga. hehe..
    lebih baik kita ceria :)

    ReplyDelete
  3. justru aneh sekali kalau seseorang tidak merasa galau setiap harinya
    bukankah seseorang galau apakah di dalam hatinya ada sifat nifaq ataupun riya'?
    bukankah semestinya seseorang galau apakah amalannya hari ini akan diterima atau tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @annur ikutan grup ini http://www.facebook.com/groups/224671920968060/doc/254095044692414/ hehe

      @Irma hihi bener banget XD

      @Deady itu salah satu poinku juga deady, hehehe... makasi komennya :)

      Delete
  4. super sekali, ini kayak pak mario teguh ya.

    ReplyDelete
  5. oke sob,,gue lagi galau ne, gue akan berpaling darinya

    ReplyDelete
  6. Malah disuruh galau :D
    yg positif kali ya maksudnya..

    ReplyDelete
  7. hehehe, kalo ngga setuju sama galau,

    ganti kata galaunya,

    :D

    ini malah nyuruh galau, tapi yang positif yak!!

    ReplyDelete
  8. manusia galau wajar kok, bahkan rasul dan sahabat juga galau... dan mereka mengadukan kegalauan mereka ke Allah, bukan ke facebook :D

    ReplyDelete
  9. tidak ada galau di antara kita.. :D

    ReplyDelete
  10. Orang-orang sukses pun, sama seperti kebanyakan orang lainnya. Tentang perasaan asing bernama "galau" itu, pasti mereka pernah merasakannya. Namun, yang lebih membedakan mereka adalah, kemampuan menemukan permasalahan yang dihadapi. Juga, keberanian tuk bangkit dari keterpurukan. Pada dasarnya, semua sama. Semua spesial. Namun, yang lebih mampu merasakan kesuksesan, apapun bentuknya, adalah orang-orang yang mampu mengenali kelebihan dan kekurangan masing-masing. Lalu, bagaimana mampu mengenali? Teruslah mencari!
    Salam Semangat Positif dariku! :)

    ReplyDelete
  11. Sudahi galau mu, move on lah ke jalan yang benar
    salam solid !

    ReplyDelete
  12. oke mari kakak menggalau bersama, Gelisah bersama, Bergerak bersama Dan berubah bersama :P #wew

    ReplyDelete
  13. artikel yang sangat berbobot, karena setiap kata katanya mudah di pahamai,, semoga sukses teman,,,

    ReplyDelete
  14. setuju :D
    mari galau terus berubah deh kearah yg lbh baik *eeh salah fokus haha
    say no to galau :D
    itu kata kata puisinya keren kak mudah dipahami :) tapi jleb banget deh :)
    salam kenal dan salam solid kakak :)

    ReplyDelete
  15. Quote this post...

    Maka Galaulah jika kau ingin "naik kelas"
    di mata Sang Pencipta..:D

    ReplyDelete