Wednesday, November 7, 2012

E-X-C-U-S-E

*bersih-bersih debu di blog*

Voila, akhirnya 'berhasil' nulis di blog lagi. Tulisan terakhir tanggal 17 Oktober 2012 dan sekarang sudah hampir sebulan. Bulan lalu beberapa hari dinas luar kota dan tidak membawa laptop, beberapa hari liburan di rumah, kemudian adaptor laptop yang rusak dengan laptop yang lemotnya kebangetan *sekarang pakai laptop zaman kuliah, acer 4930 vista karena si toshiba coklat lebih bermanfaat di tangan adik yang sedang kuliah. Di kantor, mendapatkan fasilitas komputer.

Dan.. untuk satu paragraf di atas, saya telah membuat banyak excuses untuk tidak membuat sebuah tulisan di blog ini.
1. Sedang dinas dan nggak bawa laptop >> masih ada hape Android (ya, akhirnya sekarang pakai Android dengan berbagai pertimbangan) dengan fasilitas aplikasi Blogger tapi mengetik dengan hape touchcreen itu tak nyaman rasanya *another excuse.
2. Liburan di rumah >> ah ya, walaupun rumah sangat nyaman dan di Semarang jalan-jalan kemana-mana, berapa lama sih waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tulisan *nanya diri sendiri*
3. Laptop lemot, adaptor rusak >> ada komputer kantor yang bisa dipakai dengan konsekuensi menulis sebelum jam kantor, pas jam istirahat atau setelah pulang kantor, tinggal beli adaptor *lagi malas banget ke mal atau tempat keramaian *excuse lagi, kan ada online shop -__-"

Intinya, i made a lot of excuses to make (even) a post on this blog.

dan saya bertanya-tanya, apakah selama ini saya melakukan another excuse, excuse and excuse in my life? Terlambat datang dan menyalahkan jalan yang macet, padahal bisa berangkat lebih pagi... Menyalahkan kondisi tanpa mengubah diri saya dulu? Oh...

*Instropeksi *sigh

Sorry for this 'curcol' edition. Hope i can regularly post on this blog with better posting :p

Happy blogging >.<


No comments:

Post a Comment