Tuesday, March 11, 2014

Giveaway I Love Islam : Apa yang Membuatmu Jatuh Cinta?


Islam is perfect
Its people are not

Rasa-rasanya akhir-akhir ini saya beberapa kali membaca postingan di media sosial yang bisa dibilang ‘menghujat atau mencaci’ Islam lantaran perilaku oknum umat agama ini atau syariat Islam malah misal poligami. Gerah, iya gerah sekali membacanya. Islam itu indah, sangat indah. Islam bukan sekadar agama, melainkan cara dan sudut pandang dalam menjalankan kehidupan. 

Sungguh, saya jatuh cinta dengan agama ini. Pada awalnya bisa jadi saya beragama karena keturunan, tetapi semakin hari semakin mempelajari agama ini membuat saya semakin jatuh cinta. Inilah jalan yang saya pilih, dengan penuh keyakinan dan kemantapan, tak ada keraguan sedikit pun. Saya jatuh cinta dengan betapa lengkap dan sempurnanya Islam mengatur kehidupan pemeluknya, mulai dari urusan se-privat (maaf) hubungan suami istri hingga urusan negara dan mengatur pemerintahan. Tak ada yang luput sedikit pun.

Oleh karenanya, giveaway “I Love Islam” ini dihadirkan oleh saya dan Ninda. Semata-mata untuk menggali hal-hal apa sih yang membuat para pemeluk Islam jatuh cinta dengan agamanya. Mudah-mudahan sekaligus bisa menyebarkan keindahan Islam :)

Ketentuan dan Persyaratan :
1.    Bentuk tulisan bebas : bisa opini, pengalaman pribadi, pengalaman orang lain dsb asalkan sesuai dengan tema “I Love Islam” misal :
·      jatuh cinta dengan Islam karena indahnya Islam mengatur hubungan pernikahan dan keluarga
·      jatuh cinta dengan Islam karena keindahan Al Qur’an
·      jatuh cinta dengan Islam karena perintah berjilbab yang melindungi kehormatan para muslimah
·      dsb
2.    Dituliskan di blog pribadi milik teman-teman (domain bebas), panjang tulisan bebas. Belum pernah dipublikasikan sebelumnya/tulisan baru.
3.    Pada akhir tulisan teman-teman, tambahkan tulisan :  “Tulisan ini diikutsertakan pada Giveaway I Love Islam” yang diberi tautan hidup ke postingan ini atau postingan tentang giveaway ini di blog Ninda serta sisipkan banner ini 

4.    Tuliskan nama penulis beserta judul dan tautan tulisan pada kolom komentar di bawah. Sebaiknya di blog ini dan di blog Ninda juga biar kami sama-sama bisa cek dengan cepat :)
5.    Setiap peserta maksimal mengirimkan dua buah tulisan
6.    Peserta memiliki alamat di Indonesia untuk memudahkan pengiriman hadiah
7.    Waktu pelaksanaan giveaway dari tanggal 11 Maret hingga 1 April 2014. Pengumuman peserta insya Allah pada tanggal 5 April 2014.

Hadiah Giveaway :
1.    Satu orang pemenang dengan tulisan yang menurut kami terbaik akan mendapatkan sebuah gamis brand Hijab Alila (bisa dihadiahkan kepada ibu/saudara/pasangan jika kebetulan pemenang laki-laki atau pulsa senilai 200.000). Gamis persembahan Hijab Alila Semarang, warna dan ukuran dapat dipilih sesuai persediaan.
2.    Tiga orang berikutnya mendapatkan bergo/kerudung instan brand Hijab Alila (bisa dihadiahkan kepada ibu/saudara/pasangan jika kebetulan pemenang laki-laki atau pulsa senilai 100.000). Bergo persembahan Hijab Alila Semarang, warna dan ukuran dapat dipilih sesuai persediaan.
3.    Tiga orang berikutnya mendapatkan voucher diskon 15% (tanpa minimum pembelian, bisa dihadiahkan juga vouchernya) untuk pembelian di Hijab Alila Semarang  yang bisa digunakan maksimal hingga satu bulan sejak pengumuman pemenang giveaway.
Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, kenali dan gali hal-hal yang membuat kita jatuh cinta dengan Islam lalu sebarkan pada dunia keindahan agama ini. Let’s write!