Wednesday, August 12, 2015

Selamat Ulang Tahun, Luvvi!

Ngomong-ngomong, saya punya teman yang terus bareng dari TK. Yap, TK-SD-SMP-SMA sama. Kemudian, lanjut kuliah D3 di STAN, lulus dan ditempatkan di unit Eselon I yang sama. Lanjut lagi satu kantor di kantor pusatnya. Kemudian bareng lagi kuliah D-IV dan bareng pula ikutan BEM. Sayangnya, oh sayangnya, temen saya ini perempuan. Jadi saya nggak mungkin ngerasa ‘jodoh nih kemana-mana ada dia’ hahaha.

Walau udah bertahun-tahun bareng, berbagi cerita yang sama atau ngomongin orang-orang yang sama nggak bikin kami bebas dari ‘berantem’. Entah jutek-jutekan atau sindir menyindir. Haha. Namanya juga perempuan, sering lebih memakai perasaan *eh.

Tepat di tanggal 12 Agustus ini, usianya menginjak angka dua puluh enam. Saya sih nggak ngarep ditraktir sama dia mengingat dia juga sebenernya tipe orang yang beranggapan bahwa berputarnya kalender ke tanggal kelahiran menunjukkan berkurangnya jatah hidup di dunia dan nggak spesial-spesial amat juga. Tapi boleh dong, saya bikin tulisan ini sebagai salah satu pengingat akan temen lingkar satu yang saya punya.

Dia pintar. Kerapkali ia menduduki peringkat pertama dan memenangkan lomba. Mau pelajaran apa juga cepet nyambungnya. Selain itu, yang saya kagumi dari dia adalah masalah kerapian dan keteraturannya. Kamarnya kayaknya nggak pernah berantakan, juga tipe pekerja yang teliti dan tertata. Selain itu, pengetahuan agamanya juga luas, kami sering berdiskusi banyak tentang agama dan ia adalah lawan bicara yang menyenangkan. Orangnya juga nggak neko-neko.

We have so much memories. Mulai dari sekadar ngemal, ngerjain skripsi bareng, membahas masalah jodoh bareng (untung seleranya beda yes), hingga berbagi rahasia demi rahasia. Dia juga salah satu orang pertama yang bakalan saya telpon kalau ada apa-apa, yang rasa-rasanya udah nggak ada jaim-jaiman di antara kami.

So, Luvvi, stay fabulous. You are growing up mature, kind and lovely. Be yourself, and be the best version of you. I’m looking forward to share any other story with you. Yes, you!

Semoga Allah senantiasa memberkahimu dan memberikanmu kekuatan untuk menjadi Muslimah yang semakin sholihah dari hari ke hari. Semoga Allah segera persatukan dengan lelaki yang telah lama kau rindui. Dan semoga Allah ikatkan hati kita pada ketaatan dan kebaikan.

Uhibukki fillah

Tahniah

4 comments:

  1. Aamiin.. aamiin.. aamiin..
    Kayaknya kok ga cukup klo bilang makasih doang ke si empunya blog ya.. ayo kapan kita kemana mon? haha..

    Momon yg jauh lebih baik dari semua tulisan yg ditujukan padaku, tetaplah berdiri di sampingku selaluu.. ♥♥♥

    ReplyDelete
  2. Ayok cyin ditunggu... I have a lot of stories to tell :*

    ReplyDelete
  3. Waaa. Terharu. Barakallah ya luvvi. Barakallah juga momon.
    Stay grateful stay blessed.

    *aku salah satu yang takjub ada gitu dari tk bareng sampe sekarang* πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete