Tuesday, November 28, 2017

Mudah dan Hemat dengan BambiDeal

Hidup di Jakarta itu harus pandai mengatur uang karena biaya hidup di sini yang relatif mahal. Salah satu cara hidup lebih hemat di Jakarta adalah belanja dengan menggunakan voucher merchant/penjual produk yang dituju. Nyari voucher di mana? Tenang, ada situs yang menyediakan daily deals, contohnya adalah BambiDeal. Apa itu BambiDeal? Bambideal adalah situs Daily Deal yang menawarkan berbagai produk online dan offline dari penjual.

Kategori yang ada di Bambideal bermacam-macam mulai dari kecantikan, makanan, kegiatan, dan sebagainya. Ada promo makanan, perawatan kewanitaan hingga paket jalan-jalan. Kategori yang sering dicari seperti makanan, kecantikan, kegiatan menjadi menu di beranda. Nah, ada juga pilihan penawaran terdekat yang menurut saya menarik banget. Yes, buat yang tahu gimana tingkat stres di Jakarta karena kemacetan, menu 'penawaran terdekat' ini jadi pilihan yang menyenangkan banget. Kalau mau mencari produk/merchant yang lain, tinggal ketik di kolom 'search'.


Hari ini saya nyobain perawatan Java Massage di Taman Sari Royal Heritage dengan menggunakan voucher diskon yang dibeli di BambiDeal. Harga asli Java Massage adalah sebesar Rp235ribu untuk pijat selama satu jam, tapi karena beli di BambiDeal cukup bayar Ro162 ribu saja. Saya pilih ke Taman Sari karena badan masih pegel-pegel habis perjalanan jauh luar kota dan lokasinya yang dekat banget sama kantor cuma sepuluh menit naik motor. 

Pilihan pembayaran di situs BambiDeal beragam lho. Kita bisa transfer, pakai BD Wallet, kartu kredit, hingga Virtual Account di bank. Kalau saya sih pakai BD Wallet karena setidaknya ada tiga keuntungan memakai tiga BD Wallet : mendapatkan harga terbaik (best deals), konfirmasi pembayaran cepat, dan berlaku seumur hidup. Asyiknya lagi nih, tiap belanja di BambiDeal kita mendapatkan reward berupa nominal yang masuk ke BD Wallet. Jadi saya beli voucher produk perawatan senilai Rp162ribu, BD Wallet saya bertambah Rp3.240,00. Nilai BD Wallet bisa dipakai buat beli kupon diskon lainnya. Lumayan banget kan?

Yang saya suka lainnya dari situs BambiDeal ini adalah User Interface yang simpel dan eye-catching. Selain itu, ada juga fitur Live Chat yang memudahkan banget kalau lagi butuh bantuan Customer Service atau sekadar buat nanya-nanya. BambiDeal juga ada akun instagram @bambideal buat tahu penawaran secara lebih cepat. Namun, sayang banget nih BambiDeal belum ada aplikasinya di App Store buat IOS atau PlayStore buat Android. Mudah-mudahan nanti ke depannya ada ya.


Ohya, untuk voucher Taman Sari Royal Heritage ini harus reservasi dua hari sebelumnya ya. Buat menukarkan voucher yang dibeli di BambiDeal gampang banget, cukup menunjukkan voucher elektronik yang tersimpan di akun BambiDeal kita kepada pegawainya. Nanti pegawainya melakukan redeem atas voucher yang udah kita beli. Gampang banget kan?

Nggak salah pilih saya beli voucher di Taman Sari Royal Heritage Spa Pasar Baru yang dekat dengan kantor. Tempatnya eksklusif, interiornya mewah. Nuansa Jawa sangat kental, maklum, Taman Sari Royal Heritage didirikan oleh BRA Mooryati Soedibyo sang pendiri Mustika Ratu yang masih berdarah bangsawan Yogyakarta. Pengalaman, keahlian dan profesionalitas beliau nggak diragukan lagi lah ya.


Datang-datang saya disuguhi dengan secangkir jahe hangat yang endes. Satu kamar untuk satu orang saja. Eksklusif banget kan? Kamarnya besar, ada ruang untuk perawatan dan juga kamar mandi. Jadi habis selesai dipijat bisa langsung bersih-bersih. Alunan gending Jawa mrmanjakan telinga, aromaterapi memanjakan hidung, dan pijatan nan mantap dari sang terapis memanjakan badan. Perpaduan yang sempurna sehabis lelah bekerja.

Terapisnya ramah dan kerasa banget kalau pelayanan di Taman Sari Royal Heritage itu profesional. Setelah saya buka situs Taman Sari Royal Heritage, dapat informasi kalau para terapis Taman Sari mendapatkan pendidikan dan pelatihan profesional di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Mooryati Soedibyo. Jadi, nggak heran kalau Taman Sari ini masuk menjadi salah satu nominasi World Best Spa di tahun 2016.


Ohya, apa saja perawatan yang ditawarkan di Taman Sari ini? Ada bermacam-macam spa, pijat, facial, perawatan persiapan pernikahan (bisa dicoba nanti lah ya).


Di BambiDeal sendiri, penawaran Taman Sari Royal Heritage ada empat jenis perawatan : Javana Massage dengan durasi 1 jam, Teenage Spa dengan durasi 1,5 jam, dan The Royal Aquamedic Spa dengan durasi 2,5 jam.

Lokasi Taman Sari Royal Heritage di Jakarta ada empat : Cikajang, Wahid Hasyim, Kelapa Gading, dan Pasar Baru. Lumayan menyebar ya dari Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara. Kalau di Indonesia, Taman Sari Royal Heritage udah ada di berbagai kota di banyak pulau : Bali, Jayapura, Pekanbaru, Samarinda, Solo dan Yogyakarta. Ohya, Taman Sari ini franchise juga lho. Barangkali ada yang berniat berbisnis kecantikan juga ;)

Jadi, buat kamu yang pengen hidup lebih hemat tapi juga bisa menikmati berbagai produk dan layanan menarik, bisa banget pakai situs BambiDeal. Sesudah itu kamu tinggal daftar dan cari-cari deh promo yang dibutuhkan atau diinginkan. Jangan sampai ketinggalan berbagai vocher diskon menarik ya!



2 comments: