Monday, January 23, 2017

Suka Belanja Online? Jangan Lewatkan Promo Imlek Berupa Cashback dari ShopBack

Siapa yang nggak suka belanja online? Praktis, nggak perlu bermacet ria, tinggal klik pilih, transfer dan barang langsung dikirim. Selain itu, seringkali ada promo. Nah, menjelang Imlek ini ada promo dari ShopBack yang nggak boleh dilewatin bagi para penggemar belanja online karena kita bisa dapat double promo sekaligus : bisa dapat voucher belanja sekaligus cashback. Wah, lumayan banget.

Apa itu ShopBack?

Jadi, ShopBack.co.id bukan e-commerce ya seperti Zalora atau Lazada, bukan pula marketplace seperti BukaLapak atau Tokopedia. ShopBack adalah portal yang memungkinkan pembeli online untuk mengambil kembali sebagian uang mereka ketika mereka membeli produk di berbagai e-commerce melalui ShopBack. Sederhananya, masuk situs e-commerce favorit via situs Shopback. Bisa dibilang, ShopBack adalah cara baru untuk bisa belanja online secara hemat dan cermat. Mengapa?

Berikut beberapa keuntungan belanja di e-commerce melalui Shopback :
1.  Setiap belanja online di e-commerce/marketplace favorit kamu melalui ShopBack.co.id (Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, dsb), kamu akan diberi tambahan uang cashback hingga 40%. Nah, uang cashback yang didapat tersebut dapat diuangkan kembali ke rekening bank kamu. E-commerce apa saja yang bermitra dengan ShopBack bisa dilihat di sini: https://www.shopback.co.id/semua-toko.

2.   ShopBack adalah penyedia jasa yang aman, terpercaya, dan telah bekerja sama resmi dengan ratusan e-commerce lokal dan luar. Pendek kata, kamu punya banyak banget pilihan (ratusan e-commerce). Kalau nggak aman dan terpercaya, pasti ratusan e-commerce itu nggak mau bekerja sama dengan ShopBack lah ya.

3.     Belanja via ShopBack itu dapat menggabungkan berbagai promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce sekaligus dapat cashback dari ShopBack sehingga jatuhnya jauh lebih murah dan hemat. Yey, siapa yang nggak suka promo, apalagi bisa sekaligus promonya.

4.    Belanja beraneka barang atau produk seperti pulsa, smartphone, tiket pesawat atau kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel atau jasa UBER, pesan antar makan, dan masih banyak lagi via ShopBack bisa dapat cashback. Kalau bisa dapat cashback, kenapa enggak?

Begitu tahu informasi tentang ShopBack dari temen saya Ninda, saya nggak menyia-nyiakan kesempatan belanja lebih hemat ini. Melalui referensi yang Ninda kirimkan via email, saya mendaftar di ShopBack. Yes, langsung dapat Rp25.000,00 loh.



Monday, January 16, 2017

Lembutnya Bika Talubi Oleh-Oleh Khas Kota Bogor

Minggu lalu, saya berkesempatan jalan-jalan ke kota Bogor. Nah, nggak afdol lah ya kalau nggak bawa oleh-oleh buat temen kantor. Mampir lah saya ke sebuah toko oleh-oleh yang gampang diakses yakni Bika Bogor Talubi yang terletak di salah satu jalan utama kota Bogor, tepatnya di Jalan Pajajaran 20M, Bogor. Oleh-oleh khas Bogor ya salah satunya Bika Bogor Talubi ini.

Bika Bogor Talubi berasal dari kata talas dan ubi. Nah, jadi kebayang kan bahan pembuatan oleh-olehnya. Ada empat macam produk yang ditawarkan oleh Talubi, yaitu :
1. Bika loyang, variannya ada talas, ubi madu, nangka dan coco pandan. Harga Rp35 ribu per kotaknya.
Bika talas yang paling laris (best-seller)
2. Bika mini, bika berukuran mungil. Satu kotak isi 10 buah terdiri dari tiga varian rasa : talas, nangka dan coco pandan. Harga Rp29 ribu per kotak.
Nyobain tester bika mini. Nyum nyum

Friday, January 13, 2017

Butuh Comfort Food? Tom Yum Goong Akan Menenangkanmu

Tom Yum Goong
Kalau kamu lagi butuh masakan yang enak sekaligus bisa bikin nyaman, Tom Yum Goong merupakan salah satu hidangan yang layak dicoba. Menurut kamus Oxford, comfort food adalah makanan yang memberikan penghiburan atau perasaan nyaman. Biasanya, perasaan nyaman tersebut timbul apabila seseorang menyantap ‘masakan rumahan’. Nah, Tom Yum Goong adalah salah satu pilihan teratas saya kalau lagi nggak enak badan atau pikiran.

Bagi yang belum tahu, secara sederhana Tom Yum Goong merupakan sup udang pedas dari Thailand. Secara etimologis, ‘Tom’ berarti proses perebusan dalam bahasa Thailand, ‘Yam’ menunjukkan adanya rasa pedas dan asam, ‘Goong’ berarti udang. Nah, udah kebayang kan gimana rasanya?

Lalu apa yang bikin Tom Yum Goong spesial?