Monday, February 5, 2018

Rendang Umak : Masakan Cita Rasa Rumahan yang Nagih

Siapa suka masakan Minang? Saya adalah salah satu fans garis kerasnya meski saya berdarah Jawa tulen. Sebosan-bosannya saya akan makanan atau sebingung-bingungnya saya mau makan apa, masakan Minang akan selalu menjadi pilihan. Haha. Pedas dan berbumbu adalah cita rasa yang susah untuk ditolak.

Nah, salah satu pilihan menu masakan Padang paling popular adalah rendang, masakan berbahan dasar daging. Bahkan, rendang pernah dinobatkan sebagai “Most Delicious Food in The World” pada tahun 2011 oleh CNN International . Siapa yang tak ketagihan dengan daging bercita rasa kaya akan bumbu dan rempah-rempah ini?

Ngomong-ngomong, proses memasak rendang ini tak sebentar lho, bisa berjam-jam hingga dihasilkan daging yang kering dan pekat. Memasaknya harus sabar dan telaten karena potongan daging yang dimasak bersama bumbu dan santan harus diaduk pelan-pelan dan ditunggui.

Cara praktisnya ya tinggal melipir ke rumah makan Padang saja dan pesan deh. Namun, ada cara yang lebih praktis lagi untuk menikmati lezatnya rendang yakni menyimpan rendang kemasan di dapur. Ya, sudah banyak yang menjual rendang santap saji dalam kemasan, tinggal dipanaskan saja sebelum dihidangkan.

Masakan Cita Rasa Rumahan yang Nagih

Nah, rendang kemasan favorit saya adalah merk Rendang Umak. Kenapa favorit? Banyak alasannya.
Pertama, rasanya enak, bumbunya nendang dan cita rasanya rumahan. Hmm, gimana ya. Kadang kan kalau kita beli masakan, engga kerasa makan masakan rumahan, nah kalau Rendang Umak ini menurut saya cita rasanya masakan rumahan gitu.

Ternyata oh ternyata, bumbunya diolah sendiri dari awal. Bahan-bahannya semuanya alami dan pilihan, diolah tanpa menggunakan bahan pengawet. Jadi, untuk ibu-ibu nggak perlu khawatir menyajikan Rendang Umak di rumah.

Selain itu, saya bisa request tingkat kepedasan. Mau yang nggak pedes sampai yang pedes banget, bisa. Yes, karena Rendang Umak ini sistemnya processed by order ya jadi bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli. Selain itu, karena made by order, pembeli akan selalu mendapatkan daging yang fresh.

Yang tak kalah penting adalah pengemasan Rendang Umak yang menggunakan plastic vacuum yang kedap udara untuk menjamin kualitas produk.

Ngomong-ngomong, banyak pilihan produk merk Rendang Umak ini loh. Mulai dari rendang sepi, dendeng balado, teri tempe, hingga jengkol. Yes. Harganya bersahabat juga loh. Mulai dari 45ribu per 250gr untuk rendang jengkol hingga 75rb per 250gr untuk rendang sapi. Beli lebih banyak, lebih murah lagi.

Senangnya adalah bisa digojekin juga, khusus wilayah Jabodetabek. Yes.

Mau nyobain Rendang Umak?

Info lebih lengkap tentang produk Rendang Umak bisa juga diakses melalui situs RendangUmak. Ohya, beli lewat situs ini bisa dapet diskon juga lho. Caranya gampang. Cukup masukkan kode promo monilando10 untuk mendapatkan diskon Rp10 ribu dengan minimal pemesanan senilai Rp100 ribu atau kode promo monilando25 untuk mendapatkan diskon Rp25ribu dengan minimal pemesanan senilai Rp250ribu. Lumayan, kan?

Selain itu, Rendang Umak bisa dibeli melalui berbagai market place. Ini akun Shopee Rendang Umak (lagi diskon dan bisa free ongkir untuk pembelian nominal tertentu) https://shopee.co.id/rendang.umak, akun BukaLapak Rendang Umak https://www.bukalapak.com/u/rendangumak, akun Tokopedia Rendang Umak https://www.tokopedia.com/tokobece, akun Lazada Rendang Umak https://www.lazada.co.id/shop/rendangumak

Yuk mari



4 comments:

  1. Kualitas yang terjaga ini yang saya suka. Saya lebih tertarik dengan rendang sapi special.

    ReplyDelete
  2. Enak banget nih, aku suka Rendang juga, ehe. Bisa beli online pula ^^

    ReplyDelete
  3. Lengkap banget ya menu rendangnya, aku jadi mupeng pengen beli.

    ReplyDelete