Pesan Tiket Pesawat Lebih Mudah dan Murah dengan Pegipegi

Review Pegipegi – Dulu pemesanan tiket pesawat tak semudah sekarang. Kalau tidak melalui agen (ketika belum ada Online Travel Agent/OTA), ya melalui situs maskapai langsung. Pemesanan tiket pesawat sekarang dapat dilakukan dengan cepat dan mudah melalui aplikasi OTA yang terpasang pada gawai.

Misalnya, ketika saya mencari tiket pesawat untuk pulang ke Semarang pada saat libur Natal. Saya cukup membuka aplikasi Pegipegi untuk mencari tiket pesawat murah. Terdapat berbagai pilihan maskapai, jam keberangkatan, beserta harga yang bisa dipilih sesuai preferensi masing-masing. Saya pun mengurutkan pilihan dari yang termurah. Asyiknya di Pegipegi, tampak potongan harga yang kita peroleh.

Setelah memilih tiket pesawat yang kita kehendaki, selanjutnya kita diminta mengisi data penumpang sesuai dengan identitas resmi sebelum melanjutkan ke pembayaran. Lalu, pilih pembayaran deh dan setelah pembayaran terkonfirmasi, Pegipegi akan mengirimkan bukti transaksi dan tiket elektronik ke alamat e-email yang kita daftarkan. Mudah bukan?


8 Keunggulan Memesan Tiket Melalui Pegipegi

Pertama, mudah.
Aplikasi Pegipegi user-friendly dan mudah untuk digunakan. Selain itu, dominasi warna oranye membuat user interface (UI) atau tampilan aplikasi menjadi lebih segar dan catchy. Tak kalah penting, user experience (UX) Pegipegi yang oke membuat pemesanan tiket menjadi mudah dan nggak membingungkan pengguna.

Kedua, banyak promo
Pegipegi merupakan OTA yang bisa dibilang cukup royal dalam memberikan promo kepada para pelanggannya. Cara mengetahui promo sangat mudah karena informasi promo ada pada laman pertama aplikasi, cukup dengan meng-klik tautan promo untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Promo yang diberikan pun nggak kaleng-kaleng. Mulai dari flash sale potongan langsung tiket pesawat atau hotel, potongan langsung alias diskon harga tiket pesawat, diskon harga tiket kereta, hingga diskon untuk pembelian tiket pesawat dan hotel. Ohya, ngomong-ngomong, Pegipegi menyediakan penjualan tiket pesawat, kereta api, dan hotel. Dengan banyaknya promo yang ditawarkan, harga yang diberikan oleh Pegipegi bisa lebih murah.

Ketiga, banyak pilihan pembayaran
Pegipegi menyediakan banyak pilihan pembayaran untuk semakin memudahkan pelanggannya. Pembayaran atas pemesanan tiket dapat dilakukan melalui transfer bank, kartu kredit, transfer ATM, virtual account BCA, KlikBCA, bayar di minimarket, hingga pembayaran melalui Kredivo. Banyak bukan?



Keempat, layanan pelanggan 24 jam
Guna memberikan pelayanan optimal, Pegipegi menyediakan layanan pelanggan 24 jam. Pelanggan bisa memilih mau dilayani via telepon atau e-email.

Kelima, online refund
Nah, jika calon penumpang sudah membeli tiket pesawat dan batal terbang, Pegipegi menyediakan fasilitas online refund. Calon penumpang cukup mengsi formulir refund dengan mengikuti petunjuk yang tertera pada aplikasi. Dana akan dikembalikan melalui rekening bank yang didaftarkan dalam tempo waktu secepat-cepatnya 30 hari kerja sejak pengajuan oengembalian dana diterima.

Keenam, online check-in
Calon penumpang bisa melakukan check-in cukup melalui aplikasi Pegipegi. Sangat memudahkan dan tentunya bebas dari antrian panjang.

Ketujuh, asuransi perjalanan
Pegipegi menyediakan asuransi perjalanan buat calon penumpang untuk memberikan perlindungan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, perlindungan atas keterlambatan pesawat, pembatalan perjalanan, keterlambatan bagasi, dan kecelakaan diri. Klaim asuransi melalui Pegipegi akan dibayarkan hanya dalam waktu satu hari saja.

Kedelapan, opsi paylater
Bagi calon penumpang yang menginginkan pembayaran tiket pesawat secara kredit, Pegipegi menyediakan fasilitas cicilan hingga 12 bulan melalui Kredivo dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan berbagai keunggulan Pegipegi, tak heran bila Pegipegi meraih Silver Champion dalam/acara Indonesia OW Brand 2018 dan juga Netizen Online Reservation Choice daam acara Indonesia Netizen Brand Choice Award 2018. Jadi, mau pergi-pergi kemana lagi dengan Pegipegi? Kalau saya sih sudah tak sabar menyambangi Semarang, kota saya lahir dan besar.

Nggak sabar pulang ke kota kelahiran (dokumentasi pribadi)

5 comments

  1. Memang memesan tiket di pegipegi itu mudah sekali nih ya Mbak, terima kasih informasinya

    ReplyDelete
  2. Di zaman yang sudah serba modern seperti ini memang memudahkan sekali ya kalau menggunakan pegipegi ini

    ReplyDelete
  3. Pegipegi ini memang menjadi salah satu solusi kalau mau pesan tiket pesawat nih ya

    ReplyDelete
  4. Wah mudah sekali nih ya Mbak kalau mau pesan tiket pesawat di pegipegi ini.

    ReplyDelete
  5. Saya jadi pingin nih Mbak naik pesawat hihi. Soalnya belum pernah :D

    ReplyDelete